Selamat datang di Website Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek.

Website ini diharapkan sebagai media publikasi kepada masyarakat untuk memberikan informasi dan gambaran Kecamatan Kampak, Kabupaten Trenggalek dalam hal Pemerintahan Umum

 

SEKILAS INFO
RAT KOPERASI SURYA BUANA:   CAMAT KAMPAK MEMBUKA RAT KSU. BTM SURYA BUANA CABANG KAMPAK Kampak, Minggu, 24 Pebruari 2019 Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Surya Buana PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN PENGURUS : PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN PENGURUS KWARTIR RANTING KAMPAK MASA BHAKTI 2019 - 2024 Kampak, Sabtu, 23 Pebruari 2019 Camat Kampak Bp. Drs. HARIYADI MUSRENBANG KECAMATAN KAMPAK 2019: MUSRENBANG KECAMATAN KAMPAK TAHUN 2019 Kampak, 22 Pebruari 2019 Musrenbang Kecamatan Kampak Tahun 2019 dilaksanakan dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah PRA MUSRENBANG KECAMATAN KAMPAK TAH: CAMAT KAMPAK MEMBUKA KEGIATAN PRA MUSRENBANG KECAMATAN KAMPAK TAHUN 2019. Kampak, 7 Pebruari 2019. Mengawali kegiatan Musrenbang Kecamatan di Kecamatan Kampak Kabupaten KUNKER KEPALA DINAS PUPR KAB. TRENG: Kampak, Kamis, 20 Desember 2018 Kepala Dinas PUPR Kabupaten Trenggalek melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Kampak.  Adapun tujuan dilaksanakan kunjungan kerja adalah PERAYAAN NATAL 2018 DAN MENYAMBUT T: CAMAT KAMPAK MENGHADIRI PERAYAAN NATAL 2018 DAN MENYAMBUT TAHUN BARU 2019 Kampak, 12 Desember 2018. Gereja Pantekosta Indonesia yang ada di Kec. RAPAT TERBUKA REKAPITULASI HASIL PE:   KAMPAK, 28 Juni 2018 Bertempat di Aula Kecamatan Kampak, PPK Kecamatan Kampak Kab. Trenggalek pada hari Kamis, tanggal 28 Juni 2018 CAMAT KAMPAK MENYERAHKAN HADIAH KEP: Kampak, 22 Juni 2018 Disela-sela kegiatan Rakor persiapan PILGUB JATIM 2018 yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Kampak, Drs. HARIYADI selaku SELAMAT DATANG: SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KECAMATAN KAMPAK KABUPATEN TRENGGALEK, DAPATKAN INFORMASI TENTANG KAMI

BERITA

RAT KOPERASI SURYA BUANA

Print
Category: BERITA
Published on Sunday, 24 February 2019
Written by Super User

 

CAMAT KAMPAK MEMBUKA RAT KSU. BTM SURYA BUANA CABANG KAMPAK

Kampak, Minggu, 24 Pebruari 2019

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Surya Buana Cab. Kampak dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 24 Pebruari 2019 bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kampak.

Kegiatan dihadiri oleh undangan sejumlah 360 orang yang terdiri dari unsur MUSPIKA Kampak, Dinas Koperasi dan Usaha Mikro dan Perdagangan yang di wakili oleh Bp. Baderun S.Pd, dan seluruh anggota koperasi.

Dalam sambutan pembukaan, Bp. Camat Kampak menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Koperasi Surya Buana Kec. Kampak yang telah memberi kontribusi yang cukup besar dalam pengembangan dan peningkatan perekonomian di wilayah Kecamatan Kampak.

PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN PENGURUS KWARTIR RANTING KAMPAK MASA BHAKTI 2019 - 2024

Print
Category: BERITA
Published on Saturday, 23 February 2019
Written by Super User

PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN PENGURUS KWARTIR RANTING KAMPAK MASA BHAKTI 2019 - 2024

Kampak, Sabtu, 23 Pebruari 2019

Camat Kampak Bp. Drs. HARIYADI hadir dan menyaksikan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Kwartir Ranting Kampak Masa Bhakti 2019 -2024 yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Kampak.

Hadir dalam acara tersebut antara lain jajaran MUSPIKA Kampak, Ketua Kwarcab Kabupaten Trenggalek, Calon Pengurus terpilih dan segenap undangan.

Dalam sambutannya Bp. Camat mengharapkan muncul kader-kader calon Pemimpin yang handal dari Kwartir Ranting Kampak khususnya dan gerakan PRAMUKA pada umumnya.

MUSRENBANG KECAMATAN KAMPAK 2019

Print
Category: BERITA
Published on Friday, 22 February 2019
Written by Super User

MUSRENBANG KECAMATAN KAMPAK TAHUN 2019

Kampak, 22 Pebruari 2019

Musrenbang Kecamatan Kampak Tahun 2019 dilaksanakan dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Trenggalek Tahun 2020. Adapun tema kegiatan adalah "Sinergitas Pembangunan Pariwisata dan Implementasi e-Goverment dalam Rangka Peningkatan Daya saing Daerah dan Pelayanan Publik".

Musranbang Kecamatan Kampak dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 19 Pebruari 2019. Hadir dalam kegiatan 150  orang yang terdisi dari unsur Muspika, Anggota DPRD Dapil II Kab. Trenggalek (Kampak, Watulimo, Gandusari), Kepala Unit Kerja, Kepala Desa, Delegasi Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Organisasi Pemuda (Karang Taruna), Organisasi Kewanitaan dan Perwakilan Penyandang disabilitas.

Hasil dari Musrenbang Kecamatan Kampak yang sudah disahkan dengan skala prioritas adalah sebagai berikut :

I. Bidang Fisik dan Prasarana

   a. Pembangunan dan Peningkatan Jalan yang berlokasi di Desa Karangrejo Kec. Kampak (Peningkatan Jalan hotmix)

   b. Pembangunan Talud/Bronjong Sungai/Kali yang berlokasi di RT. 14 Desa Sugihan Kec. Kampak

       (Pembangunan Talud/Bronjong Sungai Tawing)

   c. Normalisasi Sungai Tawing yang berlokasi di RT. 13 sampai RT. 20 Desa Senden Kec. Kampak

II. Bidang Sosial Budaya dan Pemerintahan

   a. Pegembangan/Peningkatan Sarana dan Prasarana Pendidikan Sekolah Menengah Pertama yang berlokasi di

      Desa Ngadimulyo Kec. Kampak (SMPN Satu Atap Kampak)

   b. Pembangunan RKB (dilantai 2 ruang kesenian) yang berlokasi di Desa Timahan Kec. Kampak.

   c. Peningkatan Fasilitas Umum Wisata Goa Ngerit

III. Bidang Ekonomi

   a. Pembangunan JUT yang berlokasi di RT. 05 Desa Karangrejo Kec. Kampak.

   b. Pengembangan dan Peningkatan Sarana Prasaranan Promosi dan Pemasaran Produk yang berlokasi di Desa Sugihan

       Kec. Kampak

   c. Pembangunan JUT yang berlokasi di RT. 13 RW. 07 Desa Senden Kec. Kampak

 

 

PRA MUSRENBANG KECAMATAN KAMPAK TAHUN 2019

Print
Category: BERITA
Published on Thursday, 07 February 2019
Written by Super User

CAMAT KAMPAK MEMBUKA KEGIATAN PRA MUSRENBANG KECAMATAN KAMPAK TAHUN 2019.

Kampak, 7 Pebruari 2019.

Mengawali kegiatan Musrenbang Kecamatan di Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek yang pelaksanaannya jatuh pada hari Selasa, tanggal 19 Pebruari 2019, Perangkat Daerah Kecamatan Kampak pada hari Kamis tanggal 7 Pebruari 2019 melaksanakan kegiatan Pra Musrenbang Kecamatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Kampak.

adapun tema yang diangkat pada Pra Musrenbang Tahun 2019 adalah "Sinergitas Pembangunan Pariwisata dan Implementasi e-Goverment Dalam Rangka Peningkatan Daya Saing Daerah dan Pelayanan Publik".

Hadir dalam kegiatan antara lain, Camat Kampak, Sekretaris Kecamatan, Kepala Desa, Ketua BPD, Ketua LPM, Kepala Unit Kerja, Kepala SLTP, dan Pendamping Desa.

Dalam sambutannya Bp. Camat Kampak menyampaikan tahapan-tahapan yang harus dilalui desa sebelum pelaksanaan Musrenbang Kecamatan. Disampaikan pula bahwa pada Pra Musrenbang ini adalah awal dari pelaksanaan Musrenbang Kecamatan yang tujuannya adalah menampung semua usulan pembangunan dari seluruh desa dan unit kerja yang ada di wilayah kecamatan Kampak, yang nantinya akan di ranking sesuai skala prioritas dan akan diusulkan di Musrenbang Kecamatan.

Dengan pelaksanaan Pra Musrenbang ini diharapkan semua aspirasi masyarakat dapat terserap dan dapat terealisasi pada pembangunan tahun berikutnya.

KOMENTAR DI SINI

FORM PENGADUAN