Selamat datang di Website Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek.

Website ini diharapkan sebagai media publikasi kepada masyarakat untuk memberikan informasi dan gambaran Kecamatan Kampak, Kabupaten Trenggalek dalam hal Pemerintahan Umum

 

KEGIATAN

SAFARI RAMADHAN 1437 H/2016 M

Print
Category: KEGIATAN
Published on Wednesday, 22 June 2016
Written by Super User

KAMPAK - Team Safari Ramadhan Kabupaten Trenggalek yang terdiri dari Wakil Bupati Trenggalek Bp. H. Muhammad Nur Arifin bersama jajaran Forkopimda dan para Pejabat Pemda Kabupaten Trenggalek kemarin (10/06/2016) melaksanakan Safari Ramadhan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan yakni di Kecamatan Kampak, lebih tepatnya di Masjid "BAITUL MUSTHOFA" Dusun Ngimer Desa Sugihan Kecamatan Kampak.

Hadir dalam acara tersebut sekitar ± 250 orang yang terdiri dari  jajaran Muspika Kecamatan Kampak beserta Staf, Kepala Unit Kerja Se Kecamatan Kampak, Kepala Desa Se Kecamatan Kampak, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat se Kecamatan Kampak serta Masyarakat sekitar Masjid tempat pelaksanaan kegiatan.

Kegiatan Safari Ramadhan tersebut diawali dengan sambutan Camat Kampak dilanjutkan dengan sambutan Wakil Bupati Trenggalek, disambung dengan Kultum yang disampaikan oleh Team Safari Ramadhan Kabupaten, dilanjutkan buka Takjil dan Jama'ah Shalat Maghrib dan diakhiri dengan berbuka Puasa bersama.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Trenggalek Bp. H. Muhammad Nur Arifin, menyampaikan bantuan dari BAZ Daerah berupa uang tunai dan peralatan masjid senilai Rp. 10.000.000,00 kepada Takmir Masjid "BAITUL MUSTHOFA"dengan tujuan untuk meningkatkan sarana dan prasarana peribadatan. Selain itu juga diserahkan santunan kepada kaum duafa' dari Dinas Sosial Kab. Trenggalek senilai RP. 34.000.000,00.

Dalam sambutan singkatnya Wakil Bupati Muh. Nur Arifin mengajak warga Masyarakat Kampak pada khususnya dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Trenggalek umumnya untuk terus mendukung pemerintah dalam rangka mewujudkan Visi Misi Kabupaten Trenggalek.

MUSRENBANG KECAMATAN KAMPAK

Print
Category: KEGIATAN
Published on Thursday, 02 June 2016
Written by Super User

KAMPAK - Musyawarah Perencanaan Pembangunan atau yang lebih dikenal dengan sebutan MUSRENBANG merupakan agenda tahunan di mana warga saling bertemu mendiskusikan masalah yang mereka hadapi dan memutuskan prioritas pembangunan jangka pendek. Ketika prioritas telah tersusun, kemudian di usulkan kepada pemerintah di level yang lebih tinggi, dan melalui badan perencanaan (BAPPEDA) usulan masyarakat dikategorisasikan berdasar urusan dan alokasi anggaran. Musrenbang di Desa/kelurahan dilaksanakan selama bulan Januari.

Musrenbang Tingkat Kecamatan di Kecamatan Kampak dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 03 Februari 2016 jam 09.00 WIB bertempat di Aula Pertemuan Kantor Kecamatan Kampak. Hadir dalam kegiatan tersebut wakil-wakil dari kelompok, dusun/lingkungan dan tokoh masyarakat serta unsur lain yang terkait di Kecamatan Kampak.

Adapun Materi/Topik yang dibahas dalam musrenbang tahun ini adalah :  “Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan Kampak Tahun 2016 dalam rangka   Penyusunan   Rencana  Kerja  Pembangunan  Daerah (RKPD) Kabupaten Trenggalek  Tahun 2017

Hadir sebagai Narasumber dari Team BAPPEDA Kab. Trenggalek.

Subcategories

KOMENTAR DI SINI