Selamat datang di Website Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek.

Website ini diharapkan sebagai media publikasi kepada masyarakat untuk memberikan informasi dan gambaran Kecamatan Kampak, Kabupaten Trenggalek dalam hal Pemerintahan Umum

 

SEKILAS INFO
RAT KOPERASI SURYA BUANA:   CAMAT KAMPAK MEMBUKA RAT KSU. BTM SURYA BUANA CABANG KAMPAK Kampak, Minggu, 24 Pebruari 2019 Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Surya Buana PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN PENGURUS : PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN PENGURUS KWARTIR RANTING KAMPAK MASA BHAKTI 2019 - 2024 Kampak, Sabtu, 23 Pebruari 2019 Camat Kampak Bp. Drs. HARIYADI MUSRENBANG KECAMATAN KAMPAK 2019: MUSRENBANG KECAMATAN KAMPAK TAHUN 2019 Kampak, 22 Pebruari 2019 Musrenbang Kecamatan Kampak Tahun 2019 dilaksanakan dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah PRA MUSRENBANG KECAMATAN KAMPAK TAH: CAMAT KAMPAK MEMBUKA KEGIATAN PRA MUSRENBANG KECAMATAN KAMPAK TAHUN 2019. Kampak, 7 Pebruari 2019. Mengawali kegiatan Musrenbang Kecamatan di Kecamatan Kampak Kabupaten KUNKER KEPALA DINAS PUPR KAB. TRENG: Kampak, Kamis, 20 Desember 2018 Kepala Dinas PUPR Kabupaten Trenggalek melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Kampak.  Adapun tujuan dilaksanakan kunjungan kerja adalah PERAYAAN NATAL 2018 DAN MENYAMBUT T: CAMAT KAMPAK MENGHADIRI PERAYAAN NATAL 2018 DAN MENYAMBUT TAHUN BARU 2019 Kampak, 12 Desember 2018. Gereja Pantekosta Indonesia yang ada di Kec. RAPAT TERBUKA REKAPITULASI HASIL PE:   KAMPAK, 28 Juni 2018 Bertempat di Aula Kecamatan Kampak, PPK Kecamatan Kampak Kab. Trenggalek pada hari Kamis, tanggal 28 Juni 2018 CAMAT KAMPAK MENYERAHKAN HADIAH KEP: Kampak, 22 Juni 2018 Disela-sela kegiatan Rakor persiapan PILGUB JATIM 2018 yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Kampak, Drs. HARIYADI selaku SELAMAT DATANG: SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KECAMATAN KAMPAK KABUPATEN TRENGGALEK, DAPATKAN INFORMASI TENTANG KAMI

KUNKER KEPALA DINAS PUPR KAB. TRENGGALEK DI KEC. KAMPAK

Print
Category: BERITA Published on Thursday, 20 December 2018

Kampak, Kamis, 20 Desember 2018

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Trenggalek melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Kampak. 

Adapun tujuan dilaksanakan kunjungan kerja adalah peninjauan langsung kondisi DAM Semarangan yang berlokasi di Desa Bendoagung Kecamatan Kampak yang mengalami kerusakan akibat banjir yang terjadi pada awal bulan Desember 2018.

DAM Semarangan diibaratkan sebagai jantung dari kehidupan para petani yang ada di Kecamatan Kampak karena air dari DAM ini adalah sebagai sumber irigasi bagi petani di Kecamatan Kampak yang mampu mengairi lahan pertanian 3 (tiga) desa yakni meliputi Desa Bendoagung, Desa Senden dan Desa Sugihan.

Dalam Kunjungan Kerjanya Kepala Dinas PUPR Kab. Trenggalek didampingi oleh Tim dari Dinas PUPR Kab. Trenggalek, Kasi Ekobang Kecamatan Kampak, Kasi Kesra Kecamatan Kampak dan 2 (dua) orang Perangkat Desa Bendoagung.

Hits: 128

KOMENTAR DI SINI