Selamat Datang di Website Resmi Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek | #Trenggalek Meroket | #Kampak TeDAS
Kegiatan

PENYERAHAN HADIAH EVENT JATIM DOWNHILL HEAT 1

post-img

Kampak, 4 Februari 2024

Camat Kampak Dra. Hasnawati, menyerahkan hadiah penghargaan kepada juara event Jatim Downhill Heat 1 yang digelar di Timahan Gravity Park pada hari minggu 03 Februari 2024.

Perlu diketahui bahwa Jatim Downhill Heat 1 dilaksanakan atas kerjasama Pemerintah Kabupaten Trenggalek yang melibatkan Dinas Pariwisata, BPBD Kab. Trenggalek dengan EO Bandit Squat Team dari Malang dan didukung oleh Perhutani KRPH Karangan, Forkopimcam Kampak, Pemerintah Desa Timahan dan para sponsor.

Even ini diikuti kurang lebih 200 atlet dari berbagai daerah antara lain, Tulungagung, Trenggalek, Malang, Banyuwangi, Jakarta, bahkan ada peserta dari luar pulau jawa antara lain dari Sumatera Selatan. Lombok dan Kalimantan.

Diharapkan dengan terselenggaranya event tersebut, selain bisa melahirkan pembalap downhill asal Trenggalek yang berprestasi, juga menjadikan lokasi tempat penyelenggaraan sebagai daya tarik wisata di wilayah Trenggalek. Sebab, penyelenggaraan berbagai kegiatan sejatinya merupakan salah satu upaya penting untuk mendorong daya tarik kunjungan. Maka, penyelenggaraan kegiatan tersebut bagian dari membangun  daya tarik dan meningkatkan perekonomian di Trenggalek